Hajar Rajawali, Sritex Akhirnya Lolos Playoff WNBL

Hajar Rajawali, Sritex Akhirnya Lolos Playoff WNBL
Hajar Rajawali, Sritex Akhirnya Lolos Playoff WNBL

jpnn.com - SURABAYA- Mimpi Sritex Dragons Enduro Solo menembus babak playoff Speedy WNBL Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Sritex sukses menekuk Rajawali Bandung dengan skor 62-54 di DBL Arena Surabaya, Minggu (18/5).

Kemenangan itu membuat Sritex mengakhiri musim reguler di urutan keempat atau batas akhir lolos Championships Series. Total, anak asuh Pek King Dhay itu membukukan 23 angka dari 15 laga.

Rinciannya ialah delapan kemenangan dan tujuh kekalahan. Bagi Sritex, itu adalah capaian terbaiknya selama berjibaku di WNBL. Dalam dua musim sebelumnya, Sritex gagal melaju ke babak playoff.

Kemenangan Sritex tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Yulindawati. Dalam laga itu, Yulindawati mampu membukukan 27 poin, empat rebound dan tiga assist. Marjorice Fedora menambah 16 poin.

“Target lolos (Championship Series) sudah kami penuhi. Kini kami fokus mempersiapkan diri menghadapi playoff dengan membenahi segala kekurangan. Salah satunya adalah menjaga konsistensi permainan anak-anak yang masih sering turun-naik,” ujar Pek King Dhay di laman resmi WNBL.

Di sisi lain, kekalahan itu membuat Rajawali semakin terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 15 angka. Rajawali menajdi satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan musim ini. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- Mimpi Sritex Dragons Enduro Solo menembus babak playoff Speedy WNBL Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Sritex sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News