Hajar Sixers, Rockets Bukukan Rekor Hebat Dalam 18 Tahun

Hajar Sixers, Rockets Bukukan Rekor Hebat Dalam 18 Tahun
James Harden. Foto: istimewa

jpnn.com - PHILADELPHIA - Laju Houston Rockets di NBA 2014/2015 belum terbendung. Empat kali bermain, empat kali pula James Harden dkk selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Rockets berhasil menumbangkan tuan rumah Philadelphia 76ers dengan skor telak 104-93 pada laga keempat NBA 2014/2015 di Wells Fargo Center, Selasa (4/11) WIB.

Kemenangan itu membuat Rockets berhasil menyapu bersih empat laga yang sudah dilalui musim ini. Bagi Rockets, itu adalah catatan terbaik sejak musim 1996 silam. Bintang kemenangan Rockets ialah James Harden yang membukukan 35 poin dan sembilan rebound.

Namun, performa Dwight Howard dkk juga layak diacungi jempol. Bintang berjuluk Superman itu berhasil membukukan double-double dengan sebelas poin dan 14 rebound. Rentetan kemenangan itu tentu menjadi modal bagus untuk menghadapi laga kontra Miami Heat dan San Antonio Spurs.

Sementara, bagi Sixers, itu adalah kekalahan keempat secara beruntun di awal musim ini. Dalam laga itu, Tony Wroten mampu menjadi top performer bagi Sixers dengan koleksi 20 poin dan lima rebound. (jos/jpnn)


PHILADELPHIA - Laju Houston Rockets di NBA 2014/2015 belum terbendung. Empat kali bermain, empat kali pula James Harden dkk selalu keluar lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News