Hajar Timberwolves, Knicks Akhiri 7 Kekalahan Beruntun

Hajar Timberwolves, Knicks Akhiri 7 Kekalahan Beruntun
Carmelo Anthony. Getty Images

jpnn.com - MINNEAPOLIS - Periode negatif New York Knicks akhirnya selesai. Itu terjadi setelah tim terkaya NBA tersebut sukses menekuk tuan rumah Minnesota Timberwolves dengan skor telak 118-106 di Target Center, Kamis (6/3) WIB.

Itu adalah kemenangan yang sangat berarti bagi Knicks. Pasalnya, Knicks sebelumnya sempat menelan tujuh kekalahan beruntun. Megabintang Carmelo Anthony kembali menjadi pemain tersubur setelah mencetak 33 angka.

Namun, acungan jempol juga layak diberikan pada Raymond Felton yang sukses menjaringkan 18 poin dan delapan assist. Sebelumnya, Felton sempat berurusan dengan pihak berwajib karena tertangkap memiliki senjata api.

"Jika Anda tak siap mental, Anda akan benar-benar kacau. Namun saya bukan pribadi yang suka membuat alasan. Memang ada banyak orang yang senang beralasan. Tapi saya tidak," terang Felton di laman ESPN.

Selain Anthony dan Felton, Tyson Chandler juga tampil impresif setelah membukukan double double dengan 15 poin dan 14 rebound. Itu adalah kemenangan kesepuluh Knicks dalam 30 laga tandang musim ini. Total, Knicks membukukan rekor 22-40.

Kevin Love menjadi pemain tersubur di Timberwolves setelah berhasil membukukan 19 poin dan delapan rebound. Itu adalah kekalahan ke-12 Timberwolves dalam 28 laga kandang. Total, Timberwolves membukukan rekor 30-30. (jos/jpnn)

 


MINNEAPOLIS - Periode negatif New York Knicks akhirnya selesai. Itu terjadi setelah tim terkaya NBA tersebut sukses menekuk tuan rumah Minnesota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News