Hakim Pengadilan Agama Dilaporkan Selingkuh

Hakim Pengadilan Agama Dilaporkan Selingkuh
Hakim Pengadilan Agama Dilaporkan Selingkuh

jpnn.com - JAMBI--Oknum hakim di Pengadilan Agama Tebo berinial M dilaporkan selingkuh dengan istri orang. Menurut laporan tersebut, pasangan selingkuhan hakim itu yakni SA yang saat ini menjabat staf bendahara di Pengadilan Negeri Tebo, Jambi. Humas Pengadilan Tinggi Jambi, Jalaludin saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu.  

“Laporannya sudah masuk, kita dalam waktu dekat akan menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan,”  ungkapnya kepada Jambi Ekspres (Group JPNN) via ponsel, kemarin.

Menurutnya, saat ini, beberapa pejabat di pengadilan tinggi belum sempat melakukan pemeriksaan. Karena masih berada di luar kota untuk melakukan tugas kedinasan.

“Beberapa pejabat yang berwenang masih diluar kota, jadi belum bisa melakukan pemeriksaan kemarin,” ungkapnya.

Disebutkannya, jika sudah ada hasil pemeriksaan, pihaknya mengaku akan menggelar jumpa pers. Dan hal ini tentunya akan diekspose ke media.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tebo Dra Emaneli  sampai berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi. Saat coba dihubungi via ponsel, meski bernada aktif, namun tidak diangkat. Begitupun dengan hakim yang dituduhkan tersebut.

Sumber Jambi Ekspres menyebutkan, M dan SA ditangkap oleh suami SA saat keduanya berada di dalam mobil M. Menurut sumber, penangkapan terhadap M saat M sedang mengantar SA pulang ke rumahnya tengah malam. Keduanya juga dikabarkan sudah dilaporkan oleh suami SA ke atasan masing – masing.(wne)

JAMBI--Oknum hakim di Pengadilan Agama Tebo berinial M dilaporkan selingkuh dengan istri orang. Menurut laporan tersebut, pasangan selingkuhan hakim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News