Hakim Tipikor Nasihati Tamsil dan Olly

Hakim Tipikor Nasihati Tamsil dan Olly
Hakim Tipikor Nasihati Tamsil dan Olly
JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Tindak Korupsi (Tipikor) Jakarta terheran-heran dengan anggota DPR RI yang mendapat kemudahan dalam bekerja. Salah satunya karena setiap anggota dewan mendapat dua staf ahli dan satu asisten untuk membantu kerja para wakil rakyat.

"Wah enak sekali jadi anggota DPR ya, dapat staf ahli dua dan satu asisten. Hakim aja ngerjainnya sendiri, semua-semua sendiri. Kalau jadi anggota DPR enak ya?" ujar salah satu hakim anggota, Pangeran Napitupulu dalam sidang kasus  suap Dana Percepatan Infrastruktur Daerah (DPID) dengan terdakwa Fahd El Fouz alias Fahd A Rafiq di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa malam, (6/11).

Pangeran mengungkapkan hal tersebut di hadapan dua Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI, Tamsil Linrung dan Olly Dondokambey, serta mantan anggota Banggar Wa Ode Nurhayati, serta Sekjen DPR RI Nining Indra Saleh.  Selama ini, Pangeran termasuk hakim yang getol memberikan kritik pada anggota dewan.

"Padahal buat jadi anggota DPR kan susah juga ya. Tapi enak juga jadi anggota DPR," sambung Pangeran lagi sambil tertawa sinis.

JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Tindak Korupsi (Tipikor) Jakarta terheran-heran dengan anggota DPR RI yang mendapat kemudahan dalam bekerja. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News