Hakkinen Jagokan Vettel

Hakkinen Jagokan Vettel
Hakkinen Jagokan Vettel

jpnn.com - LONDON - Keperkasaan Sebastian Vettel belum juga tergoyahkan di balapan Formula 1 musim ini. Andalan Red Bull itu masih kokoh di pucuk klasemen sementara. Tak heran, Vettel diprediksi bakal kembali menjadi juara balapan jet darat tersebut.

Mika Hakkinen adalah salah satu pihak yang memprediksikan hal itu. Pemegang gelar juara dunia dua kali itu mengatakan, Vettel akan menjadi kuda pacu terdepan guna merengkuh gelar juara dunia di akhir musim nanti.

“Red Bull sudah memenangkan tiga gelar juara dunia secara beruntun. Saat ini mereka sangat percaya diri. Red Bull sangatlah kuat dan memiliki dana yang kuat. Selain itu, mereka juga memiliki tim mekanik yang hebat. Mengalahkan tim seperti itu sangatlah sulit,” terang Hakkinen seperti dilansir laman Championat, Sabtu (10/8).

Namun, Hakkinen percaya bahwa semua hal bisa terjadi. Dengan sisa sembilan seri, banyak hal yang akan mengubah prediksi. Salah satunya ialah munculnya pemenang-pemenang baru di sisa seri musim ini.

Sebut saja kemenangan Lewis Hamilton di seri Hongaria lalu. Saat itu, tak ada yang menyangka bahwa Hamilton akan menang. Sebab dalam sembilan seri sebelumnya, pembalap andalan Mercedes itu tak pernah melaju ke podium juara.

“Persaingan merebut gelar juara dunia masih sangat terbuka. Itu akan sangat menyenangkan fans. Vettel melakukan hal yang luar biasa. Begitu juga dengan Kimi. Sementara, Alonso tidak kuat seperti yang diinginkannya. Ini merupakan musim yang sangat menarik,” tegas Hakkinen. (jos/jpnn)


LONDON - Keperkasaan Sebastian Vettel belum juga tergoyahkan di balapan Formula 1 musim ini. Andalan Red Bull itu masih kokoh di pucuk klasemen sementara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News