Hamburg SV dan PSV Eindhoven Tantang Bajul Ijo

Hamburg SV dan PSV Eindhoven Tantang Bajul Ijo
Hamburg SV dan PSV Eindhoven Tantang Bajul Ijo
JAKARTA -- Gairah sepakbola arek-arek Surabaya kembali mengundang perhatian klub-klub kelas dunia. Setelah Queens Park Rangers (QPR), kini giliran klub bundesliga Jerman Hamburg SV dan Eradivise Belanda PSV Eindhoven tertarik menggelar pertandingan di Kota Pahlawan itu.

Kedua klub tersebut merencanakan mengunjungi Surabaya pada Mei 2013 mendatang. "Iya, Hamburg SV memang mau datang ke Indonesia. Tapi kami (Persebaya) belum dikoordinasikan untuk melawan mereka," ungkap CEO Persebaya 1927, I Gde Widiade saat dihubungi wartawan, Rabu (19/12).

Sementara untuk PSV Eindhoven sudah menghubungi klub yang diperkuat Andik Vermansyah itu untuk menggelar pertandingan. Selain PSV, dua klub asal Malaysia, Kelantan FA dan Negeri Sembilan juga akan datang ke Surabaya.

"Kelantan FA, Negeri Sembilan, dan PSV Eindhoven, itu yang sudah konfirmasi ke Persebaya. Selebihnya belum ada," lanjutnya lagi. I Gde mengungkapkan, timnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen di Ternate pada tanggal 21 Desember nanti. Turnamen tersebut diikuti Persebaya sebagai rangkaian persiapan dalam menyambut kompetisi IPL musim 2013/14. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Gairah sepakbola arek-arek Surabaya kembali mengundang perhatian klub-klub kelas dunia. Setelah Queens Park Rangers (QPR), kini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News