Hamil Besar, Christina Perri Cuek Naik Pelaminan

Hamil Besar, Christina Perri Cuek Naik Pelaminan
Christina Perri. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Setelah empat tahun merajut kasih, kisah cinta Christina Perri dan Paul Costabile akhirnya berlabuh di pelaminan. Pelantun hit A Thousand Years itu baru saja menggelar pernikahannya di New York, Amerika. Perri menikah dalam kondisi perut yang membesar lantaran hamil.

Perri mengumumkan pernikahannya lewat sebuah unggahan bernuansa hitam putih di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Perri dan Costabile berpose menirukan sebuah adegan dansa. Wanita bertato ini melekukkan tubuhnya sambil ditopang tangan kanan Costabile.

Sementara tangan kiri Costabile memegang perut Perri yang membuncit karena tengah mengandung.

"Empat tahun yang lalu pada hari ini, kami bertemu. Hari ini, kami menikah!" tulis Perri melengkapi foto itu.

Costabile juga ikut mengunggah fotonya bersama dengan Perri. Dia menceritakan kisah cintanya dengan Perri lewat kata-kata yang romantis.

"Empat tahun yang lalu pada hari ini saya bertemu perempuan ini di ruangan ini. Empat tahun kemudian, hari ini saya menikahi perempuan yang saya impikan sekaligus sahabat saya," tulis Costabile.

Costabile yang merupakan seorang presenter itu mengaku bangga dan bersyukur bisa menikahi pelantun Jar of Hearts itu.

"Whoa. Saya berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan dia, hubungan kami, bayi kami, cinta dan dukungan dari keluarga dan tahun yang tak terlupakan ini," kata Costabile.

Christina Perri dan Paul Costabile akhirnya berlabuh di pelaminan. Perri menikah dalam kondisi perut yang membesar karena hamil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News