Hamil Tua, Janda Ditangkap saat Pesta Narkoba

Hamil Tua, Janda Ditangkap saat Pesta Narkoba
Hamil Tua, Janda Ditangkap saat Pesta Narkoba

jpnn.com - JAKARTA - Bukannya sibuk mengurus anak atau mencari jodoh lagi, dua janda ini malah sibuk berpesta narkoba. Akibatnya, Siti Khotijah, 35 dan Hotma Pardosi, 44 harus berurusan dengan polisi, Mereka ditangkap saat sedang pesta sabu di sebuah rumah kosong Senin (9/12). 

Kasus yang ditangani Satnarkoba Polsek Cempaka Putih Jakarta itu terungkap dari informasi masyarakat.  Polisi mendapat laporan bahwa sebuah rumah kosong yang tak jauh dari tempat tinggal dua janda itu di Jalan Pembangunan, Rawa Badak, Koja, Jakut kerap digunakan untuk pesta narkoba. 

Laporan itu juga menunjukkan bahwa dua janda itu adalah orang yang sering berpesta di sana. Polisi pun langsung melakukan pendalaman dan melakukan pengintaian. Dua hari mengintai, tiba-tiba dua janda itu keluar rumah saat malam sudah larut. 

Ternyata keduanya berjalan mengarah ke rumah kosong yang sudah dicurigai menjadi tempat pesta nyabu. Setelah ditunggu beberapa saat, polisi akhirnya mengepung mereka.

Siti yang saat itu sedang membuka plastik berisi sabu seberat 1,22 gram itu langsung lemas. Perempuan yang sedang hamil tua tujuh bulan itu menyerah. 

"Mereka mengaku menghisap sabu terlebih dulu sebelum ke diskotek," kata Kapolsek Cempaka Putih Kompol Taufiq kepada wartawan. 

Siti dan Hotma menjadi janda setelah ditinggal para suaminya sekitar dua tahun lalu. Sejak remaja, keduanya memang sudah berteman akrab. Nah, karena sama-sama frustasi, keduanya pun kompak nyabu. (agu/ilo/mas)

 

JAKARTA - Bukannya sibuk mengurus anak atau mencari jodoh lagi, dua janda ini malah sibuk berpesta narkoba. Akibatnya, Siti Khotijah, 35 dan Hotma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News