Hamili Siswi SMP, Anak Caleg Terpilih di Muaro Labuah Dipolisikan

Hamili Siswi SMP, Anak Caleg Terpilih di Muaro Labuah Dipolisikan
Hamili Siswi SMP, Anak Caleg Terpilih di Muaro Labuah Dipolisikan

jpnn.com - PADANG - Lebih 9 bulan menahan aib hingga melahirkan anak namun tidak kunjung ada pertanggungjawaban, seorang siswi SMP di Muaro Labuah, Kabupaten Solok Selatan melapor ke Polres Solok Selatan. Ditemani orangtuanya sambil membawa seorang bayi usia seminggu, VR (16) berharap pelaku cabul yang menyebabkan dirinya melahirkan seorang anak itu ditangkap.

Orang tua VR mengungkapkan, anaknya telah dikerjai oleh seorang laki-laki yang bernama FD (22), seorang mahasiswa yang juga anak salah satu caleg terpilih di Muaro Labuah.

Menurutnya, pada Agustus 2013 lalu, VR diajak oleh FD keluar rumah untuk jalan-jalan. Tidak ada yang menduga kalau mereka akan melakukan perbuatan terkutuk tersebut.

”Anak saya pun sempat mendiamkan itu dan kami sekeluarga tidak tahu kalau dia tengah hamil,” papar Ujang (48) – nama samaran, orangtua VR kepada Posmetro Padang, Sabtu (17/5).

Pihak keluarga sendiri baru mengetahui kejadian tersebut karena sudah ada perubahan pada tubuh sang anak. Saat didesak, VR akhirnya mengaku kalau perbuatan itu dilakukan oleh FD. Bak tersambar petir, Ujang shock mendengar pengakuan sang anak.

“Saya tidak terima pak, makanya kami sekeluarga berusaha mencari keluarga FD, ternyata bapaknya itu adalah salah seorang caleg terpilih dan akan dilantik Agustus mendatang,” jelas Ujang.

Dijelaskan Ujang, setiap dimintai pertanggungjawaban, keluarga FD selalu mengelak bahkan membantah kalau anak mereka sudah berbuat terlewat batas meskipun Ujang sudah membawa VR ke rumah pelaku dengan kondisi perut yang semakin buncit.

“Kami tidak tahan lagi pak, makanya kami melaporkan kejadian ini kepada polisi,” ungkap Ujang.

PADANG - Lebih 9 bulan menahan aib hingga melahirkan anak namun tidak kunjung ada pertanggungjawaban, seorang siswi SMP di Muaro Labuah, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News