Hamilton Anggap Mobil Red Bull Lebih Cepat

Hamilton Anggap Mobil Red Bull Lebih Cepat
Hamilton Anggap Mobil Red Bull Lebih Cepat

jpnn.com - LONDON - Tak ada yang meragukan kehebatan mobil W05 milik Mercedes musim ini. Mobil yang dikendarai Lewis Hamilton dan Nico Rosberg itu terlihat susah disaingi pembalap lain di Formula 1 musim ini.

Itu terlihat dari empat seri awal yang sudah dijalani. Mercedes selalu menempatkan pembalapnya di podium juara. Rinciannya ialah Rosberg menjadi juara pada seri pertama, sementara Hamilton berjaya di tiga seri terakhir.

Namun, hal itu ternyata belum membuat Hamilton puas. Menurut pembalap asal Inggris itu, mobil W05 masih kalah dibanding RB10 milik Red Bull. Padahal, musim ini Red Bull belum sekalipun melaju ke podium juara.

“Masih ada beberapa bagian yang kurang bagus dibandingkan mobil Red Bull. Kami tak akan hanya bersantai dengan hal itu,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Grand Prix, Kamis (1/5).

Bagi Hamilton, berbagai kekurangan itu harus segera diperbaiki. Sebab, Red Bull diyakini bakal segera menemukan performa terbaik. Saat ini, Red Bull memang masih mengalami kesulitan dengan mesin V6 Turbo.

“Red Bull sangat cepat. Musim ini, kami memang sudah bisa menipiskan gap. Namun, saya pikir, kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON - Tak ada yang meragukan kehebatan mobil W05 milik Mercedes musim ini. Mobil yang dikendarai Lewis Hamilton dan Nico Rosberg itu terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News