Hamilton Diprediksi Lewati Rekor Schumi

Hamilton Diprediksi Lewati Rekor Schumi
AFP

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton dan Michel Schumacher saat ini dipisahkan lima trofi juara dunia. Hamilton untuk sementara mengemas dua trofi, sementara Schumacher sudah mengoleksi tujuh piala.

Tapi, Hamilton tetap diyakini bisa mematahkan rekor pria yang karib disapa Schumi tersebut. Setidaknya, itulah penilaian yang dilontarkan legenda hidup Inggris, Nigel Mansell.

“Semua orang tahu saya adalah fans Hamilton. Dia melakukan tugas dengan luar biasa. Dengan dukungan Mercedes, dia bisa menyaingi rekor Schumacher,” terang Mansell di laman Sky F1.

Kans Hamilton menambah gelar juara dunia juga masih terbuka cukup lebar. Saat ini, pembalap berusia 30 tahun tersebut masih unggul 17 poin dari Nico Rosberg di klasemen sementara.

“Mercedes adalah tim terbaik. Musim ini masih berjalan panjang. Namun, hal itu bukan mustahil karena Mercedes ingin menjadi yang terbaik untuk jangka panjang,” tegas Mansell. (jos/jpnn)

 


LONDON- Lewis Hamilton dan Michel Schumacher saat ini dipisahkan lima trofi juara dunia. Hamilton untuk sementara mengemas dua trofi, sementara Schumacher


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News