Hamilton Ingin Ulangi Sejarah di Seri Monaco

Hamilton Ingin Ulangi Sejarah di Seri Monaco
Hamilton Ingin Ulangi Sejarah di Seri Monaco

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton bakal menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan Formula 1 seri Monaco di Circuit de Monaco akhir pekan mendatang. Jagoan Mercedes itu berambisi memetik kemenangan.

Bagi Hamilton, kemenangan di Monaco seolah bisa menjadi penegas untuk melaju ke podium juara pada akhir musim mendatang. Ia berkaca pada musim 2008 silam. Ketika itu, pembalap berusia 29 tahun tersebut mampu memenangi balapan Monaco.

Hasilnya, Hamilton juga bablas menjadi juara dunia di akhir musim. “Monaco adalah sirkuit yang sangat luar biasa untuk membalap. Banyak pembalap yang pasti akan mengaku berambisi memenangi balapan di Monaco,” terang Hamilton di laman resmi F1, Minggu (18/5).

Kans Hamilton memenangi balapan seri Monaco juga terbilang sangat besar. Pasalnya, pembalap asal Inggris itu tengah berada dalam periode emas setelah berhasil memenangi empat seri sebelumnya.

“Ada banyak pembalap yang menjadi legenda di sirkuit itu. Saya menjalani beberapa pekan yang cukup sibuk di luar dan dalam lintasan. Namun, saya senang ketika akhirnya bisa kembali membalap,” tegas Hamilton.(jos/jpnn)

 


LONDON - Lewis Hamilton bakal menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan Formula 1 seri Monaco di Circuit de Monaco akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News