Hamilton Kecewa Performanya Musim Ini

Hamilton Kecewa Performanya Musim Ini
Lewis Hamilton. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton tak bisa berbicara banyak di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut gagal menunjukkan performa hebatnya. Datang dengan status juara dunia musim 2008, Hamilton hanya sekali menang.

Alhasil, posisinya di klasemen sementara juga tak terlalu menggembirakan. Pembalap asal Inggris tersebut terdampar di urutan keempat. Catatan Hamilton makin mengecewakan dengan sebiji kemenangan sepanjang musim ini.

Bagi Hamilton, capaian itu sangat buruk. Sepanjang karirnya, Hamilton tak pernah mendapatkan kemenangan dengan jumlah yang sangat minim seperti musim ini. Di musim-musim sebelumnya, pria berusia 28 tahun tersebut minimal mendapat dua kemenangan.

"Saya tidak bahagia dengan performa musim ini. Tim sudah bekerja keras. Tapi, dengan alasan apapun, meskipun mobil baru, saya tidak bisa tampil baik sepanjang musim ini," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (6/11).

Padahal, Hamilton sebenarnya memiliki kans besar untuk mendapat banyak kemenangan. Musim ini, dia lima kali memulai balapan dari pole position. Tapi, mantan pembalap McLaren tersebut ternyata tak bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Saya hanya berharap musim depan saya bisa melakukan hal yang lebih baik. Dengan ban dan mobil yang disediakan, saya berharap bisa mendapat hal baik," tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton tak bisa berbicara banyak di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut gagal menunjukkan performa hebatnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News