Hamilton Menang Rekor di Hongaria

Hamilton Menang Rekor di Hongaria
Hamilton Menang Rekor di Hongaria
LONDON - Lewis Hamilton menaruh harapan besar pada balapan Formula 1 seri Hungaroring, Hongaria, 28 Juli mendatang. Jagon Mercedes tersebut berharap rekor bagusnya selama tampil di Hungaroring bisa memupus catatan buruknya di F1 musim ini.

Saat ini, Hamilton masih tercatat sebagai pembalap aktif dengan jumlah kemenangan terbanyak di Hungaroring. Yakni tiga kali, masing-masing terjadi pada musim 2007, 2009 dan 2012. Namanya bersanding dengan legenda Ayrton Senna yang memenangi balapan pada musim 1988, 1991 dan 1992 silam.

Hamilton dan Senna hanya kalah oleh Michael Schumacher yang empat kali menang pada musim 1994, 1998, 2001 dan 2004. Catatan bagus itu diharapkan bisa terulang kembali musim ini. Harapannya, hasil buruk karena belum sekalipun menang di musim ini akan terhapus.

“Musim ini, saya merasa tidak bisa membalap dengan kemampuan terbaik saya. Saya berusaha untuk beradaptasi antara skill dan meotde membalap. Saya mengendarai mobil yang didesign untuk Schumacher dan Rosberg,” tegas Hamilton seperti dilansir Sky Sports.

LONDON - Lewis Hamilton menaruh harapan besar pada balapan Formula 1 seri Hungaroring, Hongaria, 28 Juli mendatang. Jagon Mercedes tersebut berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News