Hamilton: Musim 2014 Bakal Membuat Fans Senang

Hamilton: Musim 2014 Bakal Membuat Fans Senang
Lewis Hamilton. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 menjadi sangat membosankan dalam empat musim terakhir. Gara-garanya ialah dominasi hebat yang ditunjukkan pembalap Red Bull, Sebastian Vettel.

Performa Vettel membuat F1 berjalan monoton. Pasalnya, Vettel memang tak tersentuh. Musim lalu, pembalap asal Jerman itu berhasil mengamankan gelar juara dunia ketika musim menyisakan tiga seri.

Namun, musim ini, balapan diyakini akan berjalan lebih seru. Sebab, Vettel ternyata amburadul dalam sesi pra musim. Hal itulah yang membuat para fans kini bisa berharap banyak bakal mendapatkan tontonan yang lebih sengit.

"Saya sangat senang menyambut balapan musim baru. Bukan hanya sebagai pembalap, tetapi juga sebagai fans F1," terang jagoan Mercedes, Lewis Hamilton sebagaimana dilansir laman Planet F1, Senin (10/3).

Hamilton selama ini memang dikenal sebagai pembalap yang sering mengutarakan kebosanannya atas dominasi Vettel. Juara dunia musim 2008 itu bahkan mengatakan balapan F1 musim lalu mmebuat ngantuk.

"Sebagai fans, Anda tentu ingin melihat aksi saling salip di lintasan. Anda juga ingin melihat juara yang berbeda. Saya berharap perubahan regulasi ini bisa membuat hal itu menjadi nyata," tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 menjadi sangat membosankan dalam empat musim terakhir. Gara-garanya ialah dominasi hebat yang ditunjukkan pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News