Hamilton Target Dobel Juara Musim 2014

Hamilton Target Dobel Juara Musim 2014
Hamilton Target Dobel Juara Musim 2014

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton memiliki harapan tinggi di balapan Formula 1 musim 2014 mendatang. Jagoan Mercedes tersebut sudah mematok target sangat tinggi. Dia ingin meraih dobel sukses di musim baru nanti.

Itu berarti, Hamilton ingin merebut gelar juara sektor pembalap dan mengantarkan Mercedes merengkuh juara kategori konstruktor. Musim ini, Hamilton finish di urutan keempat klasemen akhir dengan koleksi 189 angka.

Sementara, Mercedes mengakhisi musim di urutan kedua sector kosntruktor. Bagi Mercedes, hasil itu merupakan lompatan besar. Sebelum diperkuat Hamilton, Mercedes tak pernah finish lebih dari posisi keempat.

“Kami akhirnya finish di urutan kedua sector konstruktor. Tentu saja kami tak ingin ada di posisi itu lagi musim mendatang. Kami ingin berada di level yang lebih baik lagi,” terang Hamilton dalam wawancara dengan Sky Sport, Rabu (27/11).

Bagi Hamilton, keberhasilan Mercedes menembus dua besar musim ini harus dijadikan momentum. Hasil itu berarti mobil W04 sebenarnya mampu bersaing. Kans bakal terbuka sangat lebar karena balapan musim mendatang menghadirkan banyak perubahan. Di antaranya ialah pemakaian mesin V6 turbo.

“Untuk saya, targetnya sudah jelas. Saya ingin menjadi juara dunia dan mengantarkan Mercedes juara sector konstruktor. Jika kami tak bisa mewujudkannya, itu akan sangat mengecewakan,” tegas juara dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Lewis Hamilton memiliki harapan tinggi di balapan Formula 1 musim 2014 mendatang. Jagoan Mercedes tersebut sudah mematok target sangat tinggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News