Hanura Akui Deklarasi Wiranto-HT Tabrak Pakem

Hanura Akui Deklarasi Wiranto-HT Tabrak Pakem
Partai Hanura pada Selasa (2/7) mendeklarasikan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2014. Foto: JPPhoto
JAKARTA - Partai Hanura telah mendeklarasikan mendeklarasikan ketua umumnya, Wiranto sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014 mendatang. Sebagai pendamping Wiranto, Hanura mengusung pengusaha Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menurut Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Ahmad Rofiq, deklarasi yang dilakukan partainya memang bertentangan dengan kebiasaan. "Deklarasi kemarin memang melawan pakem politik yang ada," ujar Rofiq saat dihubungi, Rabu (3/7).

Meski bertentangan dengan pakem politik, Rofiq tetap mengapresiasi langkah yang diambil partainya. "Itu menunjukkan suatu sikap politik Hanura dengan kepercayaan diri," ucapnya.

Rofiq menambahkan, deklarasi itu memberikan kesempatan luas bagi masyarakat untuk mengenal sosok Wiranto dan Hary Tanoe. Sehingga, kata dia, masyarakat pemilih mendapatkan banyak pengetahuan tentang capres dan cawapres Hanura.

JAKARTA - Partai Hanura telah mendeklarasikan mendeklarasikan ketua umumnya, Wiranto sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News