Hanura Berulang Tahun, Wiranto Bagi 10 Ribu Tiket KRL

Hanura Berulang Tahun, Wiranto Bagi 10 Ribu Tiket KRL
Hanura Berulang Tahun, Wiranto Bagi 10 Ribu Tiket KRL
JAKARTA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) punya cara lain memperingati hari jadinya. Bersama anggota DPR dan DPRD dari Fraksi Hanura, Ketua Umum DPP Hanura Wiranto membagi-bagikan 10 ribu lembar tiket gratis KRL (Kereta Rel Listrik) Ekonomi jurusan Stasiun Jakarta Kota menuju Bogor, Bekasi dan Serpong, yang dipusatkan di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Kamis (19/12).

Pembagian tiket gratis ini sebagai salah satu kegiatan sosial dan bentuk kepedulian Hanura di Hari Ulang Tahun (HUT) VI. Selain berbagi tiket, Wiranto juga berkesempatan naik KRL Ekonomi dari Stasiun Jakarta Kota sampai Stasiun Manggarai.

“Sehingga masyarakat semakin tahu, kalau pengurus dan kader-kader Partai Hanura tidak hanya diidentikan dengan dunia politik,” kata Wiranto.

Tak ingin ada jarak dengan masyarakat, Wiranto pun berbagi cerita dengan penumpang. Mantan Panglima TNI itu rela menjadi tempat curahan hati para penumpang yang mengeluhkan kekurangan fasilitas kereta api.

JAKARTA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) punya cara lain memperingati hari jadinya. Bersama anggota DPR dan DPRD dari Fraksi Hanura, Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News