Hanura Kirim Tim Bantu Korban Gempa Aceh

Hanura Kirim Tim Bantu Korban Gempa Aceh
Hanura Kirim Tim Bantu Korban Gempa Aceh
JAKARTA - Partai Hanura tergerak meringankan beban korban gempa yang terjadi Provinsi Nangroe Aceh Darussalam Selasa (2/7) lalu. Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto mengatakan Tim Bantuan Sosial yang sudah terbentuk akan segera diterjunkan ke lokasi yang tertimpa bencana di Aceh.

"Hari ini tim bantuan sosial kita berangkat ke Banda Aceh dengan membawa berbagai bantuan yang kami perkirakan dibutuhkan di sana, seperti selimut, bahan makanan serta obat-obatan," kata Wiranto di sela-sela acara Pengerahan Kontingen Tanggap Darurat Bencana di DPP Partai Hanura, Jakarta, Kamis (4/7).

Wiranto menjelaskan Kontingen Tanggap Darurat Bencana Hanura ini sengaja dibentuk untuk mengatisapasi terjadi bencana. Tim ini kata dia, selalu siaga untuk diterjunkan ke daerah bencana.

Bekas Panglima TNI itu lantas mengucapkan keprihatinannya kepada warga Aceh. Ia juga berharap agar bencana ini dijadikan pelajaran.

JAKARTA - Partai Hanura tergerak meringankan beban korban gempa yang terjadi Provinsi Nangroe Aceh Darussalam Selasa (2/7) lalu. Ketua Umum DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News