Hanura Optimis Raih 7,2 Persen Suara Nasional

Hanura Optimis Raih 7,2 Persen Suara Nasional
Hanura Optimis Raih 7,2 Persen Suara Nasional
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto optimis partainya akan lolos pada Pemilu 2014 meskipun ambang batas parlemen (parliamentary threshold) direncanakan akan disepakati oleh DPR naik menjadi 5 persen. Menurutnya, angka 5 persen akan terlampaui dengan memperoleh suara nasional 7,2 persen.

Optimisme itu disampaikan Wiranto saat menyampaikan pidato politik pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) I Partai Hanura bertema "Hanura Tidak Pernah Khianat" di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (20/12).

"Usia Hanura pada Pemilu 2009 baru tiga tahun sudah meraih suara 3,7 persen. Jadi untuk Pemilu 2014, perhitungan optimisnya akan mencapai 7,2 persen suara nasional," katanya.

Mantan Panglima TNI ini, mengakui untuk mencapai suara 7,2 persen memang tidak mudah. Namun kata dia, Hanura sekarang sudah lebih baik ketika menghadapi Pemilu 2009. "Untuk menang, kita harus memiliki perencanaan yang cerdas, organisasi yang solid, dan struktur hingga sampai ke desa dan tingkat RT," ucapnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto optimis partainya akan lolos pada Pemilu 2014 meskipun ambang batas parlemen (parliamentary threshold)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News