Hanura Rayakan HUT Partai di Makam Pahlawan

Hanura Rayakan HUT Partai di Makam Pahlawan
Hanura Rayakan HUT Partai di Makam Pahlawan
JAKARTA - Managing Director Lembaga Survey Nusantara (LSN), Umar S Bakry, menilai langkah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-VI di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jumat (21/12), benar-benar membawa arti penting dan cukup mencuri perhatian masyarakat.

“Karena paling tidak, tindakan tersebut menegaskan pada masyarakat, Hanura memiliki komitmen yang kuat terhadap cita-cita pendahulu bangsa yang telah berpulang,” katanya di Jakarta, Kamis (27/12).

Menurutnya, selama ini partai politik menggelar perayaan ulangtahun di hotel-hotel berbintang. Bahkan partai yang menyebut dirinya milik masyarakat kecil sekali pun. Kondisi tersebut tanpa disadari membentuk opini masyarakat, parpol seakan tidak peduli terhadap nasib penderitaan masyarakat yang ada.

“Ketika Hanura menggelarnya di taman makam pahlawan, itu lalu memunculkan pandangan baru di tengah masyarakat. Apalagi dalam peringatan tersebut juga ditandai ikrar tekad Hanura untuk tetap konsisten pada komitmen, tanpa niat sedikit pun mengkhianati cita-cita rakyat,” katanya.

JAKARTA - Managing Director Lembaga Survey Nusantara (LSN), Umar S Bakry, menilai langkah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memeringati Hari Ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News