Hanura Siap Gugat ke MK

Hanura Siap Gugat ke MK
Hanura Siap Gugat ke MK
JAKARTA -- Fraksi Partai Hanura dan Fraksi Partai Gerindra di Badan Anggaran (Banggar) DPR, Senin (26/3), memilih walk out, saat  pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) dengan Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

Walk out kedua fraksi dipicu rapat yang memasukkan pembahasan soal opsi I pemerintah terkait  kenaikan bahan bakar minyak (BBM). "Fraksi Hanura dan Gerindra walk out karena pemerintah dan Banggar tetap membahas opsi I. Buat apa kita ikut sementara kita menolak kenaikan BBM," kata Anggota Banggar dari Fraksi Hanura, Miryam S Haryani, Senin (26/3) kepada wartawan, di Jakarta.

Ia mengatakan, alasan walk out dikarenakan kebijakan pemerintah yang hanya ingin instant dalam menyelesaikan problem BBM ini. Saat ini ada dua opsi dari pemerintah yang sedang dibahas di Banggar DPR.

Opsi pertama adalah rencana kenaikan BBM dimasukkan dalam APBN-P 2012. Opsi kedua, pembahasan APBN-P tanpa ada kenaikan BBM.

JAKARTA -- Fraksi Partai Hanura dan Fraksi Partai Gerindra di Badan Anggaran (Banggar) DPR, Senin (26/3), memilih walk out, saat  pembahasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News