Hanura Ulang Tahun, Wiranto Tegaskan Komitmen Usung Perubahan

Hanura Ulang Tahun, Wiranto Tegaskan Komitmen Usung Perubahan
Hanura Ulang Tahun, Wiranto Tegaskan Komitmen Usung Perubahan

jpnn.com - BOGOR - Hari ini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berulang tahun yang ketujuh. Perayaan HUT Hanura yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, menjadi ajang bagi partai yang dipimpin Wiranto itu untuk menegaskan komitmennya dalam mengusung perubahan.

"Usia tujuh tahun menjadikan momentum kerja keras dan keyakinan Hanura dalam memenangi Pemilu 2014 dan melakukan perubahan di Indonesia," kata Wiranto saat menyampaikan kata sambutan pada acara itu.

Calon presiden dari Hanura itu juga menyerukan pada kadernya agar selalu meningkatkan kinerja demi mengapai kemenangan pada Pemilu Legislatif 2014. "Kerja keras kader, pengurus baik di DPP, DPD dan DPC serta di organisasi otonom, termasuk caleg dan Bappilu Hanura akan terus ditingkatkan guna mewujudkan impian dan cita-cita menjadi bangsa yang sejahtera, adil dan makmur," papar dia.

Wiranto juga mengingatkan bahwa visi Hanura harus selalu jadi nafas partai, yakni mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat. "Kita harus rebut kembali, bangun kembali kemandirian kita dalam penyelenggaraan negara. Semua kader juga harus mampu menghadirkan kesejahteraan rakyat," katanya.

Hal senada juga ditegaskan Ketua Bappilu Hanura, ary Tanoesoedibjo. Menurutnya, Hanura bertekad mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

"Karena demokratis, transparan dan akuntabel menjadi kunci pemerintah yang dipercaya oleh rakyat. Maka itu pemimpin harus memiliki integritas, kompetensi dan ketegasan," pungkas bos MNC Group yang menjadi cawapres Hanura itu.

Perayaan hari ulang tahun Partai Hanura ketujuh yang jatuh pada hari ini berlangsung cukup meriah. Kurang lebih sekitar seribu kader dan simpatisan hadir di hall SICC.

Sebelum acara dimulai, para simpatisan dihibur dengan penampilan artis ibu kota yang membawakan lagu beralunan musik dangdut. Tampil sebagai artis pembuka adalah Armada Band yang disusul biduanita Juwita Bahar dengan lagu berjudul 'ABG Tua'.

BOGOR - Hari ini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berulang tahun yang ketujuh. Perayaan HUT Hanura yang digelar di Sentul International Convention

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News