Hanura Usung Calon Gubernur Yang Pasti Menang

Hanura Usung Calon Gubernur Yang Pasti Menang
Hanura Usung Calon Gubernur Yang Pasti Menang
PONTIANAK – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mengaku belum menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang akan didukung partai tersebut. Mesti ada mekanisme yang dilalui  Partai Hanura dalam mengusung atau mendukung calon kepala daerah.

“Belum ada nama yang kami usung. Yang pasti sebelum pendaftaran (calon gubernur) kami sudah punya pilihan,” ungkapnya, usai melantik Gema Hanura, Srikandi Hanura dan Pemuda Hanura di Pontianak, kemarin (4/12).

Hanya saja dia menyebutkan kriteria calon yang bakal diusung. Hanura akan mengusung bakal calon yang kemungkinan menangnya lebih besar. Calon juga dapat dijamin benar-benar berpihak pada rakyat. Dijamin mau menggunakan hati nuraninya bersama Partai Hanura mewujudkan keinginan rakyat.

“Tentunya mendukung yang peluang menangnya paling besar. Kalau yang akan kalah bagaimana kita mewujudkan keinginan rakyat,” ujar Wiranto.

PONTIANAK – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mengaku belum menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News