Hanya 97 Peserta

Kongres Tahunan PSSI di Palangkaraya

Hanya 97 Peserta
Djohar Arifin. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Di tengah hiruk -ikuk konflik dengan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), PSSI bakal menggelar kongres tahunan pada 18 Maret mendatang. Kota Palangkaraya akhirnya dipastikan sebagai lokasi kongres tahunan pertama PSSI di era kepemimpinan Djohar Arifin.

Keputusan tersebut diambil oleh PSSI usai melakukan rapat Exco yang berakhir pada Sabtu (18/2) dinihari di Jakarta. Dalam keputusan itu, para anggota Exco PSSI bulat memilih ibu kota provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut.

"Setelah dipertimbangkan dan dibandingkan dengan kota lain, Exco sepakat untuk menggelar Kongres di Palangkaraya," ucapnya saat ditemui usai rapat.

Djohar menyebut alasan utama dipilihnya Palangkaraya adalah karena kesiapan lokasi. Selain itu, lanjutnya, pihak PSSI juga mendapatkan dukungan yang besar dari Gubernur Kalteng untuk menggelar pertemuan di sana.

JAKARTA-Di tengah hiruk -ikuk konflik dengan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), PSSI bakal menggelar kongres tahunan pada 18 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News