Hanya Cadangan di City, Dzeko Ogah Gabung Roma

Hanya Cadangan di City, Dzeko Ogah Gabung Roma
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Keinginan AS Roma mendapatkan Edin Dzeko harus dipendam dalam-dalam. Sebab, Dzeko ternyata enggan meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Roma dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan bomber asal Bosnia tersebut. Roma bahkan sudah siap menjadikan Adem Ljajic sebagai umpan mendapatkan Dzeko.

“Tidak ada komentar yang mesti dibuat. Dzeko terikat kontrak dengan City untuk tiga tahun lagi. Dia bahagia di City,” terang Irfan Redzepagic selaku agen Dzeko pada Forzaroma.

Redzepagic menambahkan, Dzeko bukan kali ini dikaitkan dengan tim lain pada bursa transfer. Sebelumnya, bomber berusia 29 tahun itu juga dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Juventus.

“Untuk saat ini, dia tak terlibat kontak dengan klub lain. Dzeko ingin menghormati kontraknya dengan Manchester City,” tegas Redzepagic. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Keinginan AS Roma mendapatkan Edin Dzeko harus dipendam dalam-dalam. Sebab, Dzeko ternyata enggan meninggalkan Manchester City pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News