Hanya Gaston yang Bertahan

PBR Segera Umumkan Pelatih Anyar

Hanya Gaston yang Bertahan
Hanya Gaston yang Bertahan

jpnn.com - BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) berencana untuk mengumumkan pelatih anyarnya, Senin (18/11) hari ini. Hal demikian disampaikan oleh Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia.

 

Marco memastikan di liga musim depan, The Boys Are Back-julukan PBR- akan dibesut oleh pelatih asing. Namun sayang saat disinggung soal nama pelatih itu, Marco belum menyebutnya. Namun beberapa nama kandidat pelatih pengganti Daniel Darko Janackovic yang mencuat, di antaranya ada nama pelatih asal Serbia yang musim lalu menangani Pro Duta FC Dejan Antonic, dan Arcan Iurie Anatolievici.

”Yang pasti pelatih asing yang memiliki reputasi cukup bagus untuk menangani tim muda seperti PBR. Tunggu saja saatnya pasti akan kami umumkan,” ujar Marco.

Jika nama sang arsitek belum diumumkan, namun manajemen PBR telah merilis nama-nama pemain lama yang masuk skuad musim depan. Jumlahnya sementara ini ada 8 pemain, terdiri dari 7 pemain lokal plus satu-satunya legiun asing yang mampu bertahan.

Mereka adalah ; Gaston Castano, Rizki Pellu, Muhamad Syaifudin, Dolly Gultom, Iman Pathurohman, M.Arsyad, Rafid Lestaluhu, dan Riyandi Ramadhana.

Sedangkan, kontrak beberapa pemain senior seperti Tema Mursadat, Eka Ramdani, Nova Arianto, Edi Hafid dan Leonard Tupamahu dipastikan tidak diperpanjang. Begitu juga dengan Rendi Saputra, Jajang, Asep Mulyana, dan Endang Subrata. Sedangkan pemain asing yang terdepak yakni Mijo Dadic, Marwan Sayedeh, Park Kyeong Min dan Miljan Radovic.

Marco melanjutkan, keputusan untuk melepas cukup banyak pemain itu diambil berdasarkan hasil evaluasi manajemen bersama pelatih baru PBR.  ”Kontrak tidak diperpanjang karena perkembangan selama bersama PBR selama satu musim tidak seperti yang diharapkan,” terang Marco.

BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) berencana untuk mengumumkan pelatih anyarnya, Senin (18/11) hari ini. Hal demikian disampaikan oleh Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News