Hanya Peringatan, Belum Intervensi

Hanya Peringatan, Belum Intervensi
Hanya Peringatan, Belum Intervensi
JAKARTA - Tudingan dari FIFA bahwa ada intervensi pemerintah terhadap PSSI langsung disikapi oleh kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora). Menpora Andi Malarangeng akan secepatnya mengontak FIFA dan menjelaskan permasalahan tersebut.

 

Hal itu diungkapkan oleh Andi pada pertemuan dengan Komisi X DPR RI di Senayan, Jakarta, kemarin (28/2). Pihak kemenpora sebelumnya dimintai penjelasan oleh DPR terkait isu yang senter berkembang bahwa FIFA bakal menjatuhkan sanksi terhadap PSSI karena ada tudingan intervensi pemerintah itu.

 

Namun, dengan santai Andi menjawab bahwa belum ada Intervensi dari pemerintah, dalam hal ini Menpora, karena memang belum ada pelanggaran yang dilakukan oleh PSSI. Itu dikarenakan putusan dari komisi banding membuat peta kongres PSSI kembali ke titik awal.

"Sebelumnya kan ada langkah dari komite pemilihan yang dinilai melanggar aturan keolahragaan dan kami sudah siap memebrikan sanksi. Cuma, karena semua proses dianggap gagal dan dikembalikan ke awal makatidak ada intervensi. yang ada hanya peringatan," ujarnya.

JAKARTA - Tudingan dari FIFA bahwa ada intervensi pemerintah terhadap PSSI langsung disikapi oleh kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora). Menpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News