Hanya Runner Up, Bos Lotus Frustasi

Hanya Runner Up, Bos Lotus Frustasi
Tim Lotus. FOTO: Getty Images /JPNN
LONDON - Lotus memang menunjukkan prestasi cukup bagus di balapan F1 musim ini. untuk sementara, dari empat seri yang sudah dijalani, Lotus menempatkan Kimi Raikkonen di posisi kedua klasemen sementara. Di sector pabrikan, Lotus nangkring di posisi ketiga.

jpnn.com - Meski begitu, hasil tersebut dianggap kurang. Pemilik Lotus Gerard Lopez mengatakan, posisi yang saat ini dihuni Raikkonen maupun Lotus belumlah memuaskan. Sebab, menurutnya, semuanya sudah dilakukan untuk mendapakan hasil yang lebih baik.

“Saya lebih frustasi dibandingkan senang dengan hasil ini. Tim sudah melakukan pekerjaan dengan bagus. Mobil juga sangat fantastis. Jadi, kami merasa sangat frustasi ketika hampir menang namun akhirnya gagal karena berbagai alasan,” terang Lopez seperti dilansir Association Sport.

Sejauh ini, Raikkonen sudah tiga kali melaju ke podium. Hasil yang sebenanrnya cukup bagus. Namun, bagi Lopez, hasil yang saat ini dicapai Lotus masih jauh dari harapannya.

“Tapi, jauh lebih bagus karena frustasi di posisi kedua. Itu akan menjadi ukuran tentang seberapa jauh kami akan mencapai target. Dalam kasus ini, kami melihat rasa frustasi ini sebagai bentuk untuk meningkatkan ekspektasi,” tambah Lopez.

Dia juga menyampaikan komentarnya mengenai penampilan Romain Grosjean. Menurutnya, Grosjean sudah melakukan hal yang baik sejauh ini. Meski pada balapan di Sirkuit Katalunya lalu dia tak bisa melaju ke podium.

“Ketika kami merasa sangat frustasi tentang apa yang terjadi pada Grosjean, itu karena kami memerlukan mobil yang bagus untuk,” tegas Lopez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Maman Tampil Hadapi Persepam

LONDON - Lotus memang menunjukkan prestasi cukup bagus di balapan F1 musim ini. untuk sementara, dari empat seri yang sudah dijalani, Lotus menempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News