Hanya Sisakan 7 Pemain Bugar, Persija Vs Persikad Batal

Hanya Sisakan 7 Pemain Bugar, Persija Vs Persikad Batal
Rahmad Darmawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Badai cedera pemain Persija Jakarta membuat rencana uji coba lawan Persikad Purwakarta, Sabtu (14/3) sore dipastikan batal. Saat ini, dari 25 pemain yang ada, hanya tersisa tujuh pemain yang bugar.

Menurut pelatih Rahmad Darmawan, kondisi tersebut tak bisa dipaksakan sehingga dia memilih untuk melakukan pemulihan pemainnnya selama sepekan ke depan.

"Kami berusaha mengembalikan kebugaran pemain. Sesi latihan yang kami jalani pun memberikan program untuk itu," kata Rahmad.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebutkan, bahwa tujuh pemain yang kondisinya bugar seratus persen sejauh ini adalah Stefano Lilipaly, Andro Levandi, Bambang Pamungkas, Adixi Lenzivio, Reky Rahayu, Gunawan Dwi Cahyo, Ambrizal, dan Amarzukih.

Sebenarnya, ada dua pemain lain yang kondisinya bugar. Mereka adalah Adam Alis dan Abduh Lestaluhu. Namun, keduanya tak bisa bergabung dengan tim karena sedang menjalani TC dengan Timnas U-23 di Bali. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Badai cedera pemain Persija Jakarta membuat rencana uji coba lawan Persikad Purwakarta, Sabtu (14/3) sore dipastikan batal. Saat ini, dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News