Haram Kalah di Kandang

Haram Kalah di Kandang
Haram Kalah di Kandang
BANGKALAN - Motivasi Persegres Gresik untuk menembus peringkat sepuluh besar klasemen sementara cukup tinggi. Semangat tersebut yang membuat Persegres percaya diri tinggi untuk membawa pulang poin penuh saar bertandang di markas Persepam Madura United dalam laga lanjut Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan, (siaran langsung Tv One Pukul 15:00 Wib).

"Semua tim pasti menginginkan kemenangan dalam setiap pertandingan, termasuk kami. Target kami membawa pulang poin penuh dalam pertandingan ini, pemain kami juga sudah bertekad untuk berusaha keras untuk merebut poin itu," kata Widodo.C Putra, head coach Persegres, kemarin (22/5).

Pelatih yang juga mantan bintang Timnas sepak bola Indonesia ini menambahkan bahwa, sejumlah kelemahan yang terjadi dalam pertandingan terakhir mereka melawan Persipura Jayapura (19/5) lalu sudah dibenahi secara total, salah satunya adalah finishing touch para pemain depan yang selama ini menjadi masalah utama.

"Sampai saat ini semua evaluasi berjalan efektif dan sudah bisa dipahami oleh pemain.  Namun, yang terpenting harus ada pengertian antar setiap pemain di lapangan, kalau dua ini sudah berjalan efektif, maka target mencuri poin dari kandang lawan bukan hal yang mustahil," lanjutnya.

BANGKALAN - Motivasi Persegres Gresik untuk menembus peringkat sepuluh besar klasemen sementara cukup tinggi. Semangat tersebut yang membuat Persegres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News