Haramkan Seks, Pelatih Bosnia Izinkan Pemain Onani

Haramkan Seks, Pelatih Bosnia Izinkan Pemain Onani
Haramkan Seks, Pelatih Bosnia Izinkan Pemain Onani

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Seks menjadi hal yang diharamkan bagi beberapa negara peserta Piala Dunia 2014. Bosnia adalah salah satu negara yang mengharamkan para pemainnya bercinta dengan pasangannya masing-masing.

Hal itu ditegaskan sang pelatih Safet Susic. Bagi Susic, kegiatan seks dengan wanita hanya akan merugikan anak asuhnya. Pasalnya, stamina Edin Dzeko dkk dikhawatirkan bakal drop.

Jika itu terjadi, Bosnia tentu merugi. Sebab, keinginan untuk membuat kejutan besar sebagai negara debutan di pesta sepakbola empat tahunan tersebut bisa saja gagal total. Namun, Susic mengijinkan pemainnya self service.

“Tidak akan ada kegiatan seks di Brasil. Para pemain harus berkompromi dengan keinginan itu. Mereka hanya diperbolehkan onani,” terang Susic di laman Catch Brasil, Kamis (1/5).

Hal yang sama juga diterapkan Timnas Ghana. Para penggawa tim berjuluk The Black Stars tersebut juga tak akan didampingi pacar atau istri masing-masing. Artinya, mereka tak akan bisa bercinta dengan pasangannya.

“Istri dan pacar pemain tidak akan ikut serta dalam perjalanan ini,” tegas Presiden Federasi Sepakbola Ghana, Kwesi Nyantekyi.(jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Seks menjadi hal yang diharamkan bagi beberapa negara peserta Piala Dunia 2014. Bosnia adalah salah satu negara yang mengharamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News