Harapan Baru Macan Kemayoran

Harapan Baru Macan Kemayoran
Harapan Baru Macan Kemayoran
JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni dua laga berat di tur Papua. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menghadapi dua tim kuat, Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) akhir bulan ini. Akankah kembalinya Benny Dollo bisa mengubah spirit anak-anak ibu kota itu?

Pemain senior Persija Ismed Sofyan menyebutkan, kadatangan pelatih yang biasa disapa Bendol itu secara tidak langsung membangkitkan harapan baru bagi tim yang tengah di landa krisis kepercayaan.

“Pergantian pelatih itu kan merupakan risiko dari penampilan kita. Ya, kita hanya bisa berharap ke depannya Persija makin lebih baik lagi dengan datangnya pelatih baru ini. Saya kira tak ada tim yang ingin kalah terus-menerus,” jelas Ismed pada INDOPOS usai latihan pagi di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok.

Penampilan Ismed usai menunaikan ibadah haji ke tanah suci akhir tahun lalu memang dinilai belum maksimal. Tapi, pemilik nomor punggung 14 itu pun menegaskan, dirinya akan berusaha keras untuk tampil maksimal untuk tim yang telah dibelanya sejak musim 2003/2004 itu.

JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni dua laga berat di tur Papua. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menghadapi dua tim kuat, Persiwa Wamena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News