Harapkan Dukungan Bobotoh di ISL

Harapkan Dukungan Bobotoh di ISL
Suporter Persib, bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Usai menelan kekalahan cukup telak, 0-2 dari Persisam Putra Samarinda di babak semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012, Manajer Persib Umuh Muchtar masih mengharapkan Bobotoh-sebutan bagi supporter Persib- untuk terus memberikan support kepada tim "Maung Bandung" di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Seperti diketahui, di awal putaran ISL, Persib Bandung akan bertemu dengan empat tim ‘mutiara hitam’, dengan dua laga diantaranya merupakan laga kandang. Umuh meyakini dukungan Bobotoh didua laga kandang itu akan mengembalikan spirit Atep, dkk untuk menghadapi turnamen paling bergengsi di Tanah Air itu.

 

"Dengan jadwal, saya rasa tidak masalah. Mudah-mudahan (dilaga perdana, red) kita mendapatkan support Bobotoh saat bermain di kandang sendiri, Sehingga pemain semakin termotivasi untuk menang," harapnya.

Maka itu, untuk mendukung kehadiran Bobotoh, Umuh mengupayakan laga perdana ISL dapat digelar di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Karena stadion itu, mampu menampung lebih banyak jumlah penonton ketimbang Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

BANDUNG- Usai menelan kekalahan cukup telak, 0-2 dari Persisam Putra Samarinda di babak semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012, Manajer Persib Umuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News