Harapkan Dukungan Pemilih, PKB Janji Kawal Masa Transisi

Harapkan Dukungan Pemilih, PKB Janji Kawal Masa Transisi
Harapkan Dukungan Pemilih, PKB Janji Kawal Masa Transisi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi PKB DPR RI Marwan Jafar mengatakan partainya adalah partai yang lahir dari rahim NU pada masa reformasi. Karenanya, kata dia, PKB siap mengawal masa transisi menuju Indonesia yang lebih adil, makmur dan bermoral.   

"Cita-cita bangsa Indonesia yang adil dan makmur belum dapat dinikmati oleh seluruh rakyat," kata Marwan dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (28/3).

Karena itu, lanjut Marwan, perbaikan Indonesia ke depan lebih diprioritaskan pada aspek keadilan. Baik secara sosial, ekonomi dan hukum. "Dibutuhkan kerja keras dari semua pihak guna menciptakan pemerintahan yang visioner, kredibel dan memiliki agenda pembangunan yang prorakyat dan wong cilik sehingga dapat diterima sesuai harapan rakyat Indonesia," kata Marwan.

Nah, menurutnya, perbaikan itu hanya bisa dilakukan melalui pemilu. Anggota Komisi V DPR itu mengatakan, momentum pemilu 9 April mendatang harus dimanfaatkan secara baik oleh semua pihak untuk melakukan perubahan di masa transisi ini agar menjadi lebih baik lagi.

Terkait dengan hal tersebut, Marwan optimistis PKB yang bervisi  kebangsaan-religius dan memiliki agenda pro-rakyat dan wong cilik ini siap mengawal masa transisi ini. "Kami yakin, PKB akan dapat dukungan dari rakyat untuk memenangkan pemilu guna mengawal masa transisi Indonesia lebih baik lagi," tegas Marwan. (mas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi PKB DPR RI Marwan Jafar mengatakan partainya adalah partai yang lahir dari rahim NU pada masa reformasi. Karenanya, kata dia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News