Harapkan Jokowi Segera Bersihkan DKI dari Korupsi

Harapkan Jokowi Segera Bersihkan DKI dari Korupsi
Harapkan Jokowi Segera Bersihkan DKI dari Korupsi
JAKARTA - Hari ini Joko Widodo dan Basuki T Purnama akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra itu diharapkan bisa mengutamakan upaya untuk mengikis praktik korupsi di jajaran birokrasi Pemda DKI.

Harapan itu disampaikan pengusaha ternama yang juga anggota Dewan Pembina Partai Gerindra,  Hashim Djojohadikusumo. Menurut Hashim, publik menunggu aksi nyata Joko Widodo (Jokowi) dalam membenahi birokrasi di DKI.

"Saya sangat berharap, Jokowi  membuat pembaharuan dan perubahan di pemerintahan ibu kota," kata Hashim melalui surat elektronik dari London, Minggu (14/10) dini hari.

Putra begawan ekonomi Soemitro Djojohadikusumo itu mengaku tak bisa menghadiri acara pelantikan Jokowi-Basuki lantaran harus berada di London untuk beberapa agenda penting. Meski demikian Hashim tetap berharap proses pelantikan bisa berjalan lancar.

JAKARTA - Hari ini Joko Widodo dan Basuki T Purnama akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Pasangan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News