Harapkan Roy Tepis Keraguan dengan Kerja Cekatan

Harapkan Roy Tepis Keraguan dengan Kerja Cekatan
Harapkan Roy Tepis Keraguan dengan Kerja Cekatan
JAKARTA - Anggota Komisi X DPR yang membidangi olahraga, Eko Purnomo mengapresiasi keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk politisi Partai Demokrat, Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pengganti Andi Mallarangeng. Diharapkan Roy bisa bergerak cekatan di posisi barunya.

"Ini sudah bukan saatnya belajar lagi. Sekarang adalah bagaimana berlari mengejar ketertinggalan yang ada," ujar Eko di Jakarta, (Sabtu, 12/1).

Karenanya politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta Roy agar segera meningkatkan prestasi olahraga nasional yang kian terpuruk. Tak terkecuali membereskan dualisme di tubuh PSSI.

"Yang tak kalah penting, Roy harus membenahi cabang-cabang olahraga yang terpuruk, seperti sepakbola dan bulu tangkis," terangnya. "Anggaran ada, fasilitas ada, harusnya bisa. Ini buah ketidaktegasan dan keragu-raguan pemimpin," sambung Eko.

JAKARTA - Anggota Komisi X DPR yang membidangi olahraga, Eko Purnomo mengapresiasi keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News