Harden Ngamuk, Rockets Hancurkan Kings

Harden Ngamuk, Rockets Hancurkan Kings
Harden Ngamuk, Rockets Hancurkan Kings

jpnn.com - SACRAMENTO - James Harden menjalani salah satu pertandingan terbaiknya ketika membantu Houston Rockets menekuk Sacramento Kings. Harden sukses mencetak 43 poin saat Rockets menghancurkan Kings dengan skor telak 129-103 di Sleep Train Arena, Rabu (26/2) WIB.

Bagi Harden, itu adalah poin tertinggi yang pernah dicetaknya musim ini. Padahal, Harden hanya bermain tiga kuarter. Pasalnya, pemain berjenggot lebat itu diistirahatkan pada kuarter keempat.

Selain Harden, Dwight Howard juga tampil ciamik. Pemain berjuluk Superman itu sukses membukukan double double dengan 20 poin dan sebelas rebound. Chandler Parsons juga layak diberi apresiasi setelah berhasil menorehkan sepuluh poin dan delapan rebound.

Itu merupakan kemenangan kesepuluh Rockets dalam sebelas pertandingan terakhir. Khusus laga tandang, itu adalah kemenangan ke-17 dalam 28 laga. Total, Rockets kini membukukan rekor 39-18.

Di kubu Kings, Rudy Gay tampil sebagai pemain tersubur setelah berhasil membukukan 25 poin dan enam assist. DeMarcus Cousins sebenarnya tampil hebat dengan 6 poin dan enam assist.

Namun, Cousins harus terkena ejected karena bersitegang dengan wasit. Itu adalah kekalahan ke-18 Kings dalam 30 pertandingan kandang musim ini. Kini, Kings membukukan rekor 20-37. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Mancini Umbar Klaim Lagi

SACRAMENTO - James Harden menjalani salah satu pertandingan terbaiknya ketika membantu Houston Rockets menekuk Sacramento Kings. Harden sukses mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News