Harga Tiket Kandang AFC Cup Naik

Harga Tiket Kandang AFC Cup Naik
Harga Tiket Kandang AFC Cup Naik
PADANG--Semen Padang FC akan menjadi tuan rumah pada laga perdananya di AFC Cup. Di mana tim kebanggaan urang awak itu akan menjamu Singapore Armed Force di stadion H Agus Salim Padang, 5 Maret mendatang.

Nah, karena ini laga internasional dan gengsinya lebih tinggi dari Indonesia Premier League, panitia pun menaikkan harga tiket pertandingan. Cuma, kenaikan harga tiket tersebut relatif kecil. "Ini berlaku terhadap keseluruhan laga kandang kami di AFC Cup," kata media officer Semen Padang FC, Ronny Suhatril, Kamis (21/2).

Dalam hal ini, tiket tribun barat atau VIP dihargai Rp.80 ribu. Ini lima ribu lebih mahal dari tiket IPL. Untuk tribun timur, harganya Rp.35 ribu atau lima ribu lebih mahal dari IPL. Sedangkan utara dan selatan tetap 20 ribu.

Alasan manajemen Semen Padang FC menaikkan harga tiket, tidak semata-mata karena kualitas iven yang lebih bergengsi. "Kami menaikkan harga tiket, juga karena fasilitas yang kami persiapkan untuk penonton. Khususnya pada penonton di tribun barat. Di mana tribun tersebut menggunakan tempat duduk single," ujar Ronny.

PADANG--Semen Padang FC akan menjadi tuan rumah pada laga perdananya di AFC Cup. Di mana tim kebanggaan urang awak itu akan menjamu Singapore Armed

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News