Hari Bhayangkara ke-78, Irjen Iqbal Berterima Kasih kepada Tim Polda Riau

Hari Bhayangkara ke-78, Irjen Iqbal Berterima Kasih kepada Tim Polda Riau
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat memimpin Apel Pasukan di Mapolda Riau. Foto:Tim Multimedia Kapolda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan apresiasi kepada seluruh anak buahnya, serta berpesan untuk terus menjaga keamanan dan melayani masyarakat.

Iqbal menekankan bahwa Bhayangkara, yang berasal dari kata Mahapatih Gajah Mada, merupakan simbol pelindung dan penjaga bagi rakyat.

Oleh karena itu, peringatan Hari Bhayangkara menjadi momen untuk refleksi dan meningkatkan kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

"Polri harus profesional, cerdas, adaptif, dan melek teknologi. Selain itu, Polri juga harus memiliki wawasan nusantara,politik, budaya, dan geopolitik yang kuat," jelas Iqbal.

Menurut Iqbal, peran Polri sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polri ada di setiap denyut nadi kehidupan masyarakat Indonesia. Dari bangun tidur hingga beraktivitas, Polri selalu hadir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Iqbal juga mengapresiasi kerja keras tim, pasukan, dan personel Polda Riau, mulai dari jajaran Polres, hingga Polsek yang telah berjibaku dalam menjaga keamanan di wilayah Riau, dari pelosok pedesaan hingga pesisir pantai.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Riau yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat. Kita harus terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme Polri agar semakin dicintai oleh masyarakat," tutur Iqbal. (mcr36/jpnn)

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan apresiasi kepada seluruh anak buahnya,


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News