Hari ini, 25 Komisioner KPU Bali Disidang

Hari ini, 25 Komisioner KPU Bali Disidang
Hari ini, 25 Komisioner KPU Bali Disidang
JAKARTA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang kasus dugaan pelanggaran kode etik 25 komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) se-Provinsi Bali, di Jakarta,  Jumat (7/6) sore nanti.

Mereka masing-masing ketua dan 4 anggota KPU Provinsi Bali, ketua dan 4 anggota KPU Kabupaten Badung, Kabupaten Karangasem, Buleleng dan Tabanan.

"Rencananya sidang akan digelar Pukul 14.00 WIB setelah DKPP menerima pengaduan pasangan calon Gubernur Bali, Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawandan, melalui Kuasa Khususnya Donny Tri Istiqomah dan Radian Syam. Pengaduan terkait pelaksanaan Pilgub Bali 2013," ujar Juru Bicara DKPP, Nur Hidayat Sardini di Jakarta.

Dalam aduannya, kata Nur Hidayat,  pasangan ini mendalilkan bahwa saat pemungutan dan penghitungan suara 15 Mei 2013 lalu, ada ketidakcocokan dan selisih suara pada Formuulir C1 (berita acara hasil pemungutan) yang dimiliki teradu dengan pengadu.

JAKARTA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang kasus dugaan pelanggaran kode etik 25 komisioner Komisi Pemilihan Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News