Hari Ini, Kasus Pelemparan Bus Persib Diputus

Hari Ini, Kasus Pelemparan Bus Persib Diputus
Hari Ini, Kasus Pelemparan Bus Persib Diputus
JAKARTA--Kasus pelemparan bus pemain Persib Bandung, 22 Juni silam, sepertinya akan segera tuntas. Ketua Komdis Hinca Pandjaitan sebelumnya sempat berjanji bila bukti lengkap kasus tersebut akan selesai Rabu hari ini. “Kemungkinan, Rabu, (10/7), sudah ada keputusan,” ungkap Hinca.

The Jakmania yang selama ini selalu menjadi sorotan, tetap menegaskan jika aksi pelemparan tersebut bukan dilakukan oleh anggotanya. Ketua The Jakmania, Larico Ranggamone pun, mengaku sudah beberapa kali dipanggil pihak kepolisian untuk diminta keterangan soal adanya indikasi tersebut.

“Kami tetap pada keyakinan awal, jika bukan anggota kami yang melakukan aksi pengerusakan tersebut. Saya pun meminta kasus ini agar segera diproses secepat-cepatnya. Dan sejauh ini, saya juga terus berusaha memenuhi tiap ada panggilan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan,” jelas Lariko.

Sementara itu komposisi skuad Persija Jakarta dipastikan berubah. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menyiapkan pemain Persija U-21 mengisi skuad utama menyusul dipanggilnya lima pemainnya untuk memperkuat timnas U-23 dan Indonesia Dream Team.

JAKARTA--Kasus pelemparan bus pemain Persib Bandung, 22 Juni silam, sepertinya akan segera tuntas. Ketua Komdis Hinca Pandjaitan sebelumnya sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News