Hari Ini Pieter Dilantik jadi Ketua Komisi III

Hari Ini Pieter Dilantik jadi Ketua Komisi III
Hari Ini Pieter Dilantik jadi Ketua Komisi III

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR, Pieter Zulkifli Simabuae hari ini dilantik jadi Ketua Komisi III DPR. Dia ditunjuk FPD menggantikan posisi Ruhut Sitompul yang sudah resmi mengundurkan diri.

Ditemui di Gedung DPR RI, Pieter mengklaim tengah mempersiapkan diri untuk pelantikannya yang diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB nanti. "Satu jam lagi, persiapan penetapan," kata Pieter, Selasa (8/10).

Pieter sendiri menganggap penugasan yang diberikan FPD kepadanya sebagai kepercayaan yang harus diemban. Karena itu dia harus menyiapkan diri memimpin komisi hukum DPR itu.

"Sebuah penugasan yang sungguh luar biasa, kepercayaan pimpinan kepada saya, sehingga saya harus siapkan tugas kebangsaan. Saya terharu dan akan saya jalankan dengan penuh dan menjalankan dengan baik," katanya

Ditanya mengenai apa yang akan dia lakukan pasca dilantik nanti, Pieter mengaku akan berkoordinasi terlebih dulu dengan seleruh anggota dan jajaran komisi III, terutama rekan-rekannya sesama kader PD.

Kader PD yang kini duduk di Komisi II itu juga meminta dukungan agar pelantikannya berjalan mulus tanpa ada penolakan seperti yang dialami koleganya, Ruhut Sitompul.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR, Pieter Zulkifli Simabuae hari ini dilantik jadi Ketua Komisi III DPR. Dia ditunjuk FPD menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News