Hari Ini, Roy Suryo Minta Masukan KOI dan KONI

Hari Ini, Roy Suryo Minta Masukan KOI dan KONI
Hari Ini, Roy Suryo Minta Masukan KOI dan KONI
JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo ingin bergerak cepat untuk menuntaskan kisruh PSSI. Rabu (16/1), Roy Suryo akan menemui Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman.

"Besok (hari ini) jam 8 pagi saya akan menemui wartawan dulu, lalu kemudian ketemu dengan PB (Pengurus Besar Olahraga), KOI dan KONI pada jam 10 pagi," kata Roy Suryo usai acara lepas sambut di Kantor Kemenpora, Selasa (15/1) malam.

Roy usai menggelar acara lepas sambut langsung menggelar pertemuan dengan pejabat-pejabat eselon I. "Setelah acara ini (lepas sambut) saya tidak pulang, tapi rapat dulu dengan pejabat-pejabat eselon I," terangnya.

Ia juga menyebutkan, tidak akan menganaktirikan olahraga lain. Cabang olahraga seperti sepakbola, atletik, bahkan otomotif juga akan ikut diperhatikan.

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo ingin bergerak cepat untuk menuntaskan kisruh PSSI. Rabu (16/1), Roy Suryo akan menemui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News