Hari Pertama 5 Pemain Absen

Hari Pertama 5 Pemain Absen
Pelatih Timnas ISL Alfred Ridl berbincang dengan Beny Dollo di lapangan hotel Kusuma Agrowisata Batu (6/9). Foto: suharto/radar malang/jpnn
MALANG - Timnas Indonesia bentukan PSSI La Nyalla Matalitti tiba di Malang dengan membawa 23 pemain. Artinya ada 5 pemain yang masih belum bergabung di program training center ini. Sebab pelatih timnas Alfred Riedl sudah memanggil 28 pemain untuk persiapan AFF Cup di Malaysia akhir November mendatang.

Lima nama yang hingga kemarinmasih belumbergabung adalah Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo dan Ferdinand Sinaga.

Tapi dari lima namaitu, hanya BambangPamungkas (BP) yang tercatat absent tanpa keterangan. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur teknik timnas, Benny Dollo ketika mendampingi tim saat latihan perdana di lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Kamis (6/9). "Bambang Pamungkas masih di Jakarta. Saya gak tahu kapan dia akan datang. Karena gak ada kabar," tandasnya.

Keterangan mangkirnya BP ternyata sudah terlihat siang hari ketika kaptenPersija Jakarta ituberkicau melalui twitter @bepe20. "Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada siapapun, dengan ini sayamemutuskan untuk bertahan di Ibukota.. #Sekiandan #TerimaKasih," tegas Bepe melalui akun twitternya, Kamis (6/9).

MALANG - Timnas Indonesia bentukan PSSI La Nyalla Matalitti tiba di Malang dengan membawa 23 pemain. Artinya ada 5 pemain yang masih belum bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News