Hari Pertama Kampanye Pilgub Jakarta 2024: TKN FANTA Perkenalkan RK Ecosystem

Hari Pertama Kampanye Pilgub Jakarta 2024: TKN FANTA Perkenalkan RK Ecosystem
Tim Kolaborasi Nasional Pemilih Muda (TKN FANTA) meluncurkan Relawan Kerja (RK) Ecosystem untuk merangkul pemilih muda Jakarta di Fanta HQ, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Foto: Kenny Kurni Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kolaborasi Nasional Pemilih Muda (TKN FANTA) meluncurkan Relawan Kerja (RK) Ecosystem sebagai sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk merangkul pemilih muda Jakarta. 

RK Ecosystem akan bekerja untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). 

Peluncuran ini digelar di Fanta HQ, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Komandan TKN FANTA Arief Rosyid Hasan menjelaskan bahwa RK Ecosystem ini terdiri dari 18 klaster relawan yang diklasifikasikan berdasarkan topik yang menjadi concern anak muda Jakarta.

Arief menjelaskan RK Ecosystem akan bergerak secara taktis untuk memastikan kemenangan satu putaran bagi pasangan RIDO di Pilgub Jakarta.

"Kami menargetkan sapu bersih suara anak muda Jakarta. Dari 8 juta lebih wajib pilih di Jakarta, sekitar 5 jutanya adalah orang muda, Under 44 atau U 44. Seperti kemarin anak muda mendominasi suara untuk Prabowo-Gibran, insya Allah anak muda akan kembali memenangkan RIDO di Jakarta. Kita SATUkan Jakarta,” kata Arief.

Arief mengatakan peluncuran RK Ecosystem ini adalah gebrakan kelompoknya pada hari pertama kampanye Pilgub Jakarta 2024. 

“Kami percaya bahwa anak muda adalah penggerak perubahan, dan RK Ecosystem hadir untuk menyalurkan aspirasi mereka ke dalam bentuk dukungan nyata. Kami ingin membuat mereka merasa memiliki, merasa bahwa kampanye ini adalah milik mereka juga,” lanjutnya.

Tim Kolaborasi Nasional Pemilih Muda (TKN FANTA) meluncurkan Relawan Kerja (RK) Ecosystem sebagai sebuah inisiatif untuk merangkul pemilih muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News