Hari Pertama Retreat Kabinet Merah Putih, Menko Airlangga: Sigap, Semangat dan Solid!

Hari Pertama Retreat Kabinet Merah Putih, Menko Airlangga: Sigap, Semangat dan Solid!
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto membagikan momen kebersamaan dengan para menteri dalam rangkaian kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Akademi Militer (Akmil), Jumat (25/10/2024). Foto: Instagram @airlanggahartarto_official

jpnn.com, MAGELANG - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto membagikan momen kebersamaan dengan para menteri dalam rangkaian kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Akademi Militer (Akmil).

Dalam unggahannya di Instagram @airlanggahartarto_official pada Jumat (25/10), Airlangga mengatakan bahwa seluruh jajaran menteri dan wakil menteri serta utusan khusus presiden di Kabinet Merah Putih mengikuti berbagai rangkaian kegiatan serta mendengarkan arahan Presiden Prabowo Subianto.

"Sigap, semangat dan solid seluruh jajaran Kabinet Merah Putih mengikuti pengarahan Presiden Prabowo Subianto, serta rangkaian kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Akademi Militer, sejak Subuh tadi," kata Airlangga dikutip dari Instagram pribadinya.

Berbagai foto kegiatan yang dibagikan Airlangga Hartarto di Instagram memperlihatkan rangkaian kegiatan yang beragam, mulai dari baris-berbaris, mendengarkan arahan Presiden Prabowo Subianto hingga foto bersama.

Prabowo dan seluruh menteri terlihat menggunakan seragam loreng. Di salah satu foto juga terlihat Airlangga Hartarto berswafoto bersama Menteri Koordinator Bidang Pangan Indonesia Zulkifli Hasan dan Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Yusril Ihza Mahendra. (dil/jpnn)

Airlangga Hartarto membagikan momen kebersamaan dengan para menteri dalam rangkaian kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News