Hari Pertama Sekolah, Macet di Mana-mana

Hari Pertama Sekolah, Macet di Mana-mana
Hari Pertama Sekolah, Macet di Mana-mana

jpnn.com - JAKARTA--Wilayah Jakarta dan Depok macet di hari pertama sekolah. Kemacetan sudah terasa sejak pukul 06.30 WIB. Apalagi di wilayah yang dekat dengan sekolah.

Seperti yang terpantau di kawasan Cinere, Karang Tengah hingga Pondok Indah. Mobil bergerak lamban karena volume kendaraan melebihi kapasitas jalan.

"Ini hari pertama sekolah, orangtua pada ikutan nganter anak-anaknya, apalagi yang baru mau masuk sekolah," kata Inge Mangkoe, Senin (14/7).

Karyawati di salah satu perusahaan swasta ini mengaku, sengaja mengantar anaknya yang baru masuk SD. Meski menggunakan mobil jemputan, namun Inge sengaja menyempatkan hari ini mengawal anaknya.

"Hari ketiga saja baru pakai antar jemput. Hari ini dan besok saya antar sendiri," ujarnya.

Senada itu Ari Puspa, karyawati PT Unilever Indonesia. Putra bungsunya yang baru masuk TK A, mengharuskan dia mengantarkan sendiri.

"Saya anter sendiri, inikan hari pertamanya sekolah," ucapnya.

Sementara Nurhasni, pegawai salah satu kementerian mengungkapkan, kemacetan parah yang melanda wilayah Jabodetabek karena hari pertama anak sekolah. Parahnya lagi, orangtua murid membawa kendaraan masing-masing.

JAKARTA--Wilayah Jakarta dan Depok macet di hari pertama sekolah. Kemacetan sudah terasa sejak pukul 06.30 WIB. Apalagi di wilayah yang dekat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News