Hari Terburuk bagi Wenger

Hari Terburuk bagi Wenger
Chelsea hajar Arsenal 6-0, Hari Terburuk Bagi Wenger. Dailymail.

jpnn.com - LONDON - Laga Arsenal kontra Chelsea sejatinya memiliki arti penting bagi Arsene Wenger. Pasalnya, pertandingan itu merupakan laga ke-1000 bagi Wenger selama menukangi julukan Arsenal.

Tak heran, Wenger berharap bisa mendapatkan kado manis. Namun, harapan Wenger bertolak belakang dengan kenyataan. Alih-alih menang, The Gunners -julukan Arsenal- justru digunduli Chelsea enam gol tanpa balas di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam WIB.

Kekalahan itu juga membuat Wenger semakin inferior di depan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Hingga kini, Wenger belum sekalipun memetik kemenangan atas tim racikan Mourinho.

"Ya, tentu saja ini salah satu hari terburuk saya. Pertandingan sudah selesai pada menit ke-20. Laga sepertinya berjalan sangat lama setelah menit ke-20," terang Wenger pada Radio 5.

Dengan kekalahan itu, Arsenal terpaku di urutan ketiga klasemen sementara setelah membukukan 62 angka. Sebaliknya, Chelsea kini semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 69 poin dari 31 pertandingan.

"Anda tak akan bisa mempersiapkan diri sepanjang pekan untuk merasakan pengalaman seperti ini. Kami benar-benar tenggelam pada hari ini," tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON - Laga Arsenal kontra Chelsea sejatinya memiliki arti penting bagi Arsene Wenger. Pasalnya, pertandingan itu merupakan laga ke-1000 bagi Wenger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News